Kamis, 31 Maret 2016

VAGINA SPA OKSIGEN

Vagina Spa
Add caption
Ini adalah perawatan khusus wanita untuk menghilangkan bau yg tidak sedap pada kewaniataan dan juga keputihan serta membuat kewanitaan anda keset.
Ada 2 cara penggunaaan ratus, yaitu memakai sistim pengasapan maupun uap.
Untuk penguapan sanagt praktis >
Anda bisa memasukkan ratus kedalam sbuah ember yang sudha diisi dengan air yg mendidih dan anda bisa langsung duduk diatasnya selama 15 menit tanpa menggunakan pakain dalam sampai uap itu hilang.

Ratus merupakan salah satu cara tradisional yang sudah dikenal sejak lama. Di beberapa salon kecantikan ratus biasanya menjadi salah satu perawatan yang cukup diminati kaum wanita., yang dipercaya sebagai salah satu upaya menjaga kebersihan organ intim wanita ini.
"Prosesi ratus dengan menggunakan penguapan beberapa menit di bagian organ intim wanita, dengan uap yang keluar tersebut akan membantu membunuh kuman-kuman penyebab masalah yang biasanya timbul seperti jamur.
Seperti halnya sabun sirih, ratus juga bekerja dari luar saja. Perawatan ini tidak boleh dilakukan terlalu sering karena akan menyebabkan kekeringan dibagian organ intim. Pada umumnya perawatan ini sering dilakukan wanita yang akan menjadi calon pengantin.
"Namun untuk perawatan rutin dapat dilakukan setiap dua kali sebulan " Sebagai pelengkap perawatan tubuh lain seperti spa," .
Vagina SpaSelain ratus, spa vagina merupakan salah satu perawatan organ intim terbaru saat ini. Pada dasarnya perawatan ini bukanlah perawatan baru, karea sudah dlakukan sejak lama seiirng dengan beredarnya perawatan tubuh lewat spa (solus per aqua).

salah satu bentuk perawatan spa Vagina ini dapat dilakukan dengan bantuan bubble spa.

"Bubble spa dikenal memiliki banyak manfaat, getaran magnetik yang keluar dari bath up ini akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh termasuk bagi wanita yang ingin melakukan perawatan khusus vagina

Dengan posisi duduk yang difokuskan pada bagian vagina, getaran magnetik akan bekerja memijat bagian organ intim ini selama beberapa saat. "Manfaatnya tidak hanya memjat otot bagian sekitar vagina namun juga memberikan relaksasi pikiran, karena pada dasarnya seluruh organ tubuh memiliki keterkaitan antara satu dan lainnya.

 PROMO HOME SPA 275.000 IDR DAPATKAN 6 PAKET EXCLUSIVES, ( SLIMMING, FACELIFT BASIC PENGENCANGAN & PENARIKAN KULIT WAJAH BY SHISEIDO, V SPA OKSIGEN, BODY WHITENING,PIJAT LULUR,SUSU REMPAH), LAYANAN DATANG KE RUMAH/ APARTEMENT, WE' LL SERVE YOU AS  A QUEEN.... 
 ADA JUGA PENAWARAN MENARIK PAKET PRANIKAH, & PAKET PASCA LAHIR ....082312088441

Tidak ada komentar: