Jumat, 01 April 2016

PAKET PRANIKAH & PASCA LAHIR

Paket Pra Nikah


Paket perawatan kecantikan lengkap dengan tujuan mempersiapkan calon mempelai wanita "bersinar" kecantikannya di hari pernikahannya.
   

One Day Packages

Menyajikan perawatan lengkap dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam satu hari. Dengan minimum 4 - 6 jam perawatan tubuh, kulit, muka, rambut, tangan dan kaki  serta dengan penawaran harga paket yang special, anda dapat memanjakan diri secara utuh.


Paket Setelah Melahirkan

Untuk mengembalikan kondisi fisik ibu yang baru melahirkan, membantu menghilangkan kelelahan dan ketegangan otot di sekitar leher dan pundak serta memfokuskan pada otot-otot perut dan mengembalikan kebugaran tubuh bagi sang ibu.


PERAWATAN PASCA MELAHIRKAN


Tahapan perawatan pasca melahirkan :
  1. Pemijatan untuk seluruh badan
Pemijatan ini Massage dilakukan dari telapak kaki, paha, bagian pantat, punggung sampai panggul.  Berguna untuk menghindari kelelahan fisik bagian kaki, paha, punggung, dan panggul, baik akibat melahirkan maupun menyusui.
  1. Pijat Wajah/totok wajah
Kelehan fisik saat mengejan pada melahirkan atau begadang malam, ternyata sangat menguras konsentrasi sehingga mengakibatkan kelelahan yang berhubungan dengan wajah, mata dan sekitarnya. Untuk itu totok wajah dapat mencegah mata lanur, terbentuknya kantong mata, darah putih naik dan membuat wajah serta kepala jadi releks.
  1. Pemijatan payudara
Untuk membantu melancarkan asi dan merangsang timbulnya hormon prolaktin (hormon yang mempengaruhi produksi air susu). Tetapi akan lebih berhasil program asi eksklusif apabila sedini mungkin bayi sudah dikenalkan dan diajarkan menghisab puting susu ibunya. (Jangan dikenalkan dengan botol susu terlebih dulu).
  1. Pemakaian lulur/scrub badan
Body Scrub atau lulur dilakukan 1 minggu 2 kali dengan catatan kondisi tubuh pasien sudah sehat, karena apabila belum sehat akan mengakibatkan masuk angin. Untuk itu anda perlu berkonsultasi dengan Dian Mustika. Perubahan warna kulit, timbulnya garis-garis di kulit biasanya akan mengganggu kecantikan warna kulit. Dengan lulur dan scrub sangat membantu pemulihan kulit menjadi lebih halus mulus, sehat dan bersih.
  1. Uap Rempah
Selama hamil biasanya terjadi penumpukan air yang berlebih dalam tubuh kita. Penguapan yang menggunakan rempah2 berguna untuk membuka pori2 kulit, melancarkan aliran darah dan pertukaran zat asam di seluruh jaringan tubuh serta berkasiat untuk menghilangkan bau keringat. Bagi yang melahirkan secara OPERASI CAESAR, uap dilakukan setelah plester dibuka, dan untuk yang normal selama jahitan belum sembuh total tidak dianjurkan diuap, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan Dian Mustika.
  1. Mandi rempah/dilap pakai air rempah
Mandi rempah berguna untuk menghangatkan tubuh dan mengangkat minyak bekas massage, karena rempah buatan Dian Mustika mengandung zat-zat yang bisa menghangatkan tubuh dan mengangkat minyak. Antara lain Jahe, Kencur, Lemon, Kayu manis dan lain-lain. Bagi yang belum sehat seharusnya jangan mandi cukup di lap saja. Sedangkan untuk pasien yang lahir secara OPERASI CAESAR, mandi diperbolehkan setelah plester di buka atau minimal 2 minggu setelah operasi.
  1. Pemakaian tapel
Tapel digunakan untuk membantu menghangatkan bagian luar perut sebelum di pasang gurita dan bengkung. Sehingga kalau perut terasa hangat pengeluaran darah kotor akan terbantu walaupun tanpa di pijat, karena terjadi pemanasan dari luar. Tetapi bagi kulit yang alergi tidak dianjurkan menggunakan ini.

  1. Pemakaian  gurita dan bengkung
Gurita dan bengkung dipakai untuk membantu pengecilan perut dan rahim, menahan otot-otot perut, menghindari peregangan pinggul akibat peregangan saat hamil sehingga setelah memakai gurita dan stagen bisa ramping kembali. Banyak orang punya mitos menggunakan bengkung dan gurita tidak ada gunanya, tapi itu salah besar. Ratusan bahkan ribuan para wanita mengeluh dan menyesali akibat dia tidak menggunakan bengkung setelah melahirkan, sehingga walaupun berat badannya kembali normal, tapi perut, pinggul tetap melar bahkan organ intimnya pun ikut menjadi melar. Dan biasanya kalau sudah melahirkan diatas 1 tahun otot-otot bagian tubuh itu sudah menjadi kuat tidak selembut saat sehabis melahirkan, sehingga sulit untuk dibentuk menjadi ramping kembali seperti orang yang baru melahirkan.
  1. Pemakaian bobok hangat di kaki
Bobok hangat berguna untuk membantu mengurangi resiko kram, kaki bengkak, kelelahan bagian kaki akibat proses kehamilan dan membantu menghangatkan area kaki sehingga darah berjalan dengan lancar.
  1. Pemakaian pilis di dahi
Pilis sangat baik untuk membantu menghangatkan bagian disekitar mata dan kepala agara darah putih tidak naik, mata tidak lamur dan menghindari pening di bagian kepala.
  1. Minum Jamu
Jamu dari jaman dahulu kala sangat dominan dan terpercaya untuk membantu mempercepat pemulihan kondisi fisik ibu habis melahirkan akibat kelelahan fisik, baik selama hamil ataupun setelah melahirkan. Selain itu Jamu juga sangat berguna sekali untuk melancarkan asi .
  1. Uap ratus v rebus dan rendam
Pemakaian  ratus V rebus untuk uap dan berendam, sangat berguna untuk membantu menghidari bau tidak sedap, penyembuhan ke dalam, membunuh bakteri, menghidari keputihan, meningkatkan imunitas, menghindari kelembaban, akibat pemakaian pembalut yang berkepanjangan, keluarnya darah nifas.
Catatan : pemakaian ratus V rebus untuk uap dan berendam bisa dilakukan saat jahitan vagina bagi lahir normal sudah kering dan nifasnya sudah mulai berkurang.

Tidak ada komentar: